Jumat, 07 Desember 2018

Jamannya baca jurnal, yuk !!


Assalamualaikum, hallo everybody, bro and sist yang kece-kece. Masih setia banget nunggu kehadiran isi konten didalam blog saya. Yuk simak dengan seksama ya biar kalian mengenal biar jadi makin akrab sama jurnal milik UIN Jakarta.
Mahasiswa sekarang ini pasti pada bingung banget buat cari referensi pustaka selain bahan pustaka, ada solusi lainnya yaitu menggunakan jurnal, iya jurnal yang kece ini cocok banget buat mahasiswa/mahasiswi ekonomi, bisnis dan manajemen.
Daripada cari bahan pustaka yang tidak jelas mendingan yang pasti-pasti aja. Jurnal merupakan suatu karya yang dipublikasikan berisi sejumlah artikel yang diterbitkan secara teratur pada interval tertentu biasanya diterbitkan bulanan atau bisa aja tahunan.  
Uin Jakarta memilik beberapa jurnal yang bisa dibilang cukup banyak, itu merupakan sebuah bentuk fasilitas dari kampus seharusnya mahasiswa/mahasiwi UIN Jakarta bisa memanfaatkannya secara baik. Salah satunya yang akan kita bahas tentang Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen. Cara mengakses jurnal ini juga cukup mudah kalian tinggal mencari di Google dengan keyword journal Uin Jakarta. Jika kalian belum mempunya akun, kalian bisa membuat terlebih dahulu pada halaman masuk mudah sekali bukan?
Selanjutnya cakupan dan focus jurnal ini berfokus pada kajian akuntansi, bisnis, ekonomi, manajemen, perbankan dan lembaga keuangan non bank baik konvensional maupun syariah. Jurnal ini hanya menerima artikel yang berdasarkan penelitian. Jurnal Ilmiah Mahasiwa Ekonomi, Bisnis dan Manjemen (JMEB) hanya diperuntukkan untuk mahasiwa dan diterbitkan pula oleh tim dari jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Mahasiswa FEB bisa memanfaatkan jurnal ini dengan baik bisa diakses secara gratis, enak sekali bukan? Daripada mencari-cari jurnal yang berbayar lebih baik memanfaatkan yang ada. Yuk,tunggu apalagi kita buka websitenya jangan ditunggu-tunggu lagi lebih cepat lebih baik. Kunjungi langsung di http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/jimeb/index

Sekian tulisan dari saya, semoga bermanfaat buat para pembaca setia blog saya. Jika ada kritik dan saran bisa langsung komen dibawah ini ya guys. Terimakasih semuanya atas waktu yang diluangkan untuk membaca blog saya. Wasalamualaikum.

1 komentar:

Pedoman Tata Ruang dan Perabot Perpustakaan

Nama : Novie Nurhayati Jur/Nim : Ilmu Perpustakaan/11160251000017 Kelas : 5a Ilmu Perpustakaan Tugas Mata Kuliah Tata Ruang Perpus...