Minggu, 07 Oktober 2018

Bukan Sembarang Pudding


Bukan sembarang Pudding



Tren makanan/minuman sekarang memang banyak sekali inovasi baru, para pengusaha terus menggali kreativitas mereka untuk disajikan kepada konsumen, salah satunya Pubot (Pudding Botol)
. Mungkin kalian belum pernah mencoba atau merasakan pudot. Sebenarnya Pubot sama seperti Pudding biasanya tetapi kemasannya yang dibotol dan cara mencobanya dengan disedot sungguh kreatif sekali kan? Rasa yang disajikan juga bermacam-macam seperti Coklat, Strawberry, Oreo, Mangga, Jeruk, Coklat susu, Tango dan masih banyak lagi.  

Bisnis usaha Pubot ini dimulai sejak April 2018 ini, pemasarannya biasa lewat whatsaap atau Instagram. Pemilik usaha ini ibu dessy seorang pegawai disalah satu kementrian milik pemerintah, awalnya beliau coba-coba membuat inovasi yang baru dan untuk dikonsumsi sendiri tetapi karena sering dibawa ke kantor akhirnya Pubot ini menjadi banyak peminatnya dari pegawai-pegawai kantor itu sendiri. Pubot bisa dikonsumsi oleh semua umur karena komposisi yang aman dan buatan rumah maka cocok sekali disajikan saat kapapun, selain penghilang dahaga Pubot juga bisa menunda lapar. Jika kalian berminat untuk membeli Pubot silahkan hubungi saya di contat us blog ini. Terima kasih, selamat mencoba sahabat Pubot.


3 komentar:

  1. wah saya sudah mencoba nya, enak bamget

    BalasHapus
  2. Kayaknya enak tuh puding botolnya.. kira kira dimana saya bisa dapet testernya ya...
    PM saya min klo ada info untuk testernya.
    Terimaksih

    BalasHapus

Pedoman Tata Ruang dan Perabot Perpustakaan

Nama : Novie Nurhayati Jur/Nim : Ilmu Perpustakaan/11160251000017 Kelas : 5a Ilmu Perpustakaan Tugas Mata Kuliah Tata Ruang Perpus...